Letda lnf Muchadi : Laksanakan Pekerjaan Dengan Penuh Tanggung Jawab dan Disiplin

oleh -151 views

Agam – Sebelum melakukan aktifitas dalam menjalankan program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam Satgas TMMD di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung Kabupaten Lubuk basung, setiap pagi melaksanakan apel pagi.

Apel pagi tersebut dilakukan untuk menerima instruksi serta Arahan Komandan Pleton (Danton) SSK yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan, Kamis (16/9/2021) kemarin.

“Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat,” ujar Danton SSK Letda lnf Muchadi.

Menurut Danton SSK mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-112, diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

“Semoga pengerjaan pembuatan jalan akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung Kabupaten lubuk basung dan sekitarnya,” tandas Letda lnf Muchadi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.