Lawan Penyebaran Covid-19, Kodim 0304/Agam Lakukan Upaya Persuasif Edukatif dan Humanis

oleh -154 views

Agam – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Bukittinggi, Anggota Kodim 0304/Agam bersama Polres Bukittinggi dan Satpol PP Kota Bukitinggi melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Di Kota Bukitinggi serta memberikan sosialisasi tentang cara pemakaian dan wajib masker dan mencuci tangan yang benar.

Bersama anggota Polri dan Satpol PP, prajurit TNI Peltu Sariaman Purba dan Serma Toni yang mewakili Danramil 01/Bukittinggi, pada hari Senin (10/05/21), perang melawan penyebaran Virus Corona tak pernah kendor dilakukan hingga saat ini.

Menurut Peltu Sariaman Purba, operasi dengan cara-cara persuasif edukatif dan humanis ini bertujuan mengimbau warga agar selalu mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan dan dimana pun dan kapanpun.

“Melalui operasi secara rutin seperti ini, diharapkan warga semakin sadar untuk secara mandiri membangun pertahanan kesehatan dan keselamatannya dari bahaya Covid-19,” terang Peltu Sariaman Purba

Dari operasi ini, sangat diharapkan juga penyebaran Virus Corona dan upaya memutus mata rantainya di wilayah Kota Bukittinggi bisa lebih maksimal dilakukan, sehingga warga bisa tetap produktif namun aman dari paparan Covid-19. (*)