Kunjungan Wartawan Senior Drs Wahyudi El Panggabean dan Budi Chandra di Kediaman Ketua KNPI Provinsi Riau

oleh -48 views

PEKANBARU– Diberikan Anugerah dan Karunia dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau ini tak henti-hentinya Bersyukur.

Karena hal tersebut merupakan Kado Terbaik, tatkala diberikan Anak Kembar Laki-Laki sekaligus.

Seperti hari ini, Jum’at Berkah (20/1/2023) ungkapan Syukur kembali disampaikan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, setelah hadirnya langsung Wartawan Senior sekaligus Direktur Utama Pekanbaru Journalist Center (PJC), Drs Wahyudi El Panggabean SH MH Kerumah Pimpinan dari Induk Organisasi Kepemudaan tersebut.

Anak Laki-Laki kembar yang diberi nama Aswan Listyo Simamora dan Aswin Listyo Simamora itupun ikut senang, ditandai dengan senyum manis nan tipis dari Bayi berusia 2 Minggu Lebih itu.

“Tentunya saya ikut berbahagia! Bere saya Ketua KNPI Riau Larshen Yunus diberikan Rahmat untuk memiliki anak kembar laki-laki sekaligus. Semoga dapat menjadi orangtua yang baik dan bijaksana” ungkap Drs H Wahyudi El Panggabean SH MH.

Mantan Wartawan Majalah Forum dari Jakarta itu katakan, bahwa sosok Aktivis Larshen Yunus memang memiliki Karakter yang kuat, terutama dari sisi Keilmuan dan Mental Petarungnya.

“Saat ini Bere sudah diberi amanah untuk menjadi Ayah dan Orang Tua dari Anak Kembar, Do’a kami senantiasa Menyertai Bere Ketua Larshen Yunus dan Keluarga, amin” tutur Wahyudi.

Dalam pertemuan itu, tampak juga Wartawan Budi Chandra yang berasal dari Kabupaten Siak, yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Kantor Media tempat dia bernaung.

“Selamat Juga buat Ketua Larshen Yunus. Bukan sekedar untuk memajukan DPD KNPI Provinsi Riau saja, kami do’akan dapat menjadi Ayah yang Bijaksana dari Kedua Anak Kembar itu, amin ya Allah” ujar Budi Chandra.

Hingga berita ini diterbitkan, Kunjungan Wartawan Senior Drs Wahyudi El Panggabean dan Budi Chandra itu diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Atas nama keluarga besar, terimakasih kami buat kunjungan Tulang Drs Wahyudi El Panggabean dan Anak serta tentunya buat Abangda Budi Chandra. Semoga Tali Silaturrahim ini senantiasa kita Rawat bersama, amin” harap Ketua KNPI Riau, Jebolan Sekolah Vokasi Mediator dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Terakhir, Wahyudi El Panggabean yang juga dikenal sebagai Ahli Pers itu katakan, bahwa dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk menerima Sertifikat Penghargaan sebagai Cendikiawan dibidang Pers.

“Mohon Do’anya! InsyaAllah hari Senin atau Selasa besok saya ke Jakarta. Do’a dari teman-teman, apalagi Bere saya Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pasti lebih manjur. Agar urusan di Jakarta sana berjalan dengan baik dan Lancar” pungkasnya, seraya keluar dan mengakhiri pernyataan pers tersebut. (*)