Koramil 13/ABTB Selalu Proaktif Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

oleh -92 views

Agam – Babinsa Koramil 13/ABTB pada Kamis (09/09/21) melaksanakan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan di seputaran Pasar Aur Kuning dalam rangka memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 13/ABTB Lettu Inf Amrizal yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya Kodim 0304/Agam untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, apalagi sekarang kota Bukittinggi sudah memasuki zona merah.

“Untuk itu kita di jajaran Koramil 13/ABTB akan selalu proaktif dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan cara selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Lettu Inf Amrizal.

Danramil 13/ABTB juga menjelaskan bahwa sebagai aparatur teritorial akan selalu bekerja sama dengan pemerintah kecamatan ABTB dan juga Polsek Bukittinggi untuk saling bekerja sama mengingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Selama ini kami selalu memusatkan di tempat-tempat pusat keramaian seperti pasar Aur ini. Ia Berharap semoga kota Bukittinggi segera terbebas dari Covid-19,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.