Koramil 08/Biaro Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Cara Persuasif

oleh -192 views

Agam – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 di Kecamatan IV Angkek, Anggota Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam bersama Polres Kota Bukittinggi dan Pol PP Kota Bukittinggi melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Di Kecamatan IV Angkek pada Senin (09/08/2021).

Dalam hal ini, Anggota Polri dan Satpol PP. Serka Hendro Manurung dan Sertu Hendri Saputra yang mewakili Danramil 08/Biaro, memberikan sosialisasi tentang cara pemakaian dan wajib masker dan mencuci tangan yang benar.

Menurut Serka Hendro Manurung, operasi dengan cara-cara persuasif edukatif dan humanis ini bertujuan mengimbau warga agar selalu mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan dan dimana pun dan kapan pun.

“Melalui operasi secara rutin seperti ini, diharapkan warga semakin sadar untuk secara mandiri membangun pertahanan kesehatan dan keselamatannya dari bahaya Covid-19,” terang Serka Hendro Manurung

Dari operasi tersebut, diharapkan juga penyebaran Virus Corona dan upaya memutus mata rantainya di wilayah Kecamatan IV Angkek bisa lebih maksimal dilakukan, sehingga warga bisa tetap produktif namun aman dari paparan Covid-19. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.