Koramil 08/Biaro Gencar Himbau Warganya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

oleh -103 views

Agam – Patroli rutin gabungan antara TNI/Polri dalam mengendalikan serta menekan angka penyebaran wabah Covid-19 tetap terus dijalankan Kecamatan IV Angkek Candung Kabupaten Agam.

Bersama dengan anggota Polsek Biaro, Babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam melakukan patroli pada Kamis (08/04/21) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini sesuai anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mentaati pola 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Dalam hal ini, Danramil 06/Baso Kodim 0304/Agam, Kapten Czi Fakharullah membenarkan patroli bersama dengan anggota Polsek memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Kita telah menghimbau kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung makan, kafe dan dipinggir jalan yang berada di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung. Mereka sangat merespon dengan baik, sehingga kita dapat mudah memberikan pemahaman,” ujar Danramil 06/Baso. *(mrz)