Koramil 08/Biaro Berikan Masker Bagi Pengendara Di Jalan Lintas Payakumbuh – Bukittinggi

oleh -115 views

Agam – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam pada Senin (14/06/21) dalam melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Adapun titik sasarannya meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan lintas Payakumbuh – Bukittinggi akan diberikan masker kepada pengendara yang tidak bermasker.

“Dan sampai saat sekarang ini Masih banyak didapati para warga yang belum sadar untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut,” sebut Babinsa Koramil 08/Biaro Sertu Edison Morzey.

Dan ditempat yang sama Danramil 08/Biaro Kapten Czi Fakhrullah menjelaskan “ Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.