Koramil 07/Tilkam Ikut Serta Melakukan Pendampingan Masyarakat Vaksinasi Tahap Ke II

oleh -168 views

Agam – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Serda Markus Agung Prasetyo melakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan vaksin Tahap Ke II covid-19.

Kegiatan vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat Kecamatan Tilatang Kamang yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Pakan Kamis, Kabupaten Agam pada Senin (02/8/2021).

Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Serda Markus Agung Prasetyo dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan tenaga pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Sebanyak 210 orang yang melaksanakan vaksin diantaranya para guru, lansia dan para pelayan publik lainnya,” katanya.

Sementara itu Serda Markus Agung Prasetyo menjelaskan bahwa menurut keterangan dari Puskesmas Pakan Kamis, masyarakat Kecamatan Tilatang kamang ini cukup antusias melaksanakan Vaksinasi Tahap Ke II ini.

“Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan, karena itu untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid adalah tugas bersama,” Ungkap Serda Markus Agung Prasetyo. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.