Kopda Rizaldi Sarankan Agar Warga Melakukan Vaksinasi Covid-19

oleh -1.967 views

Agam, nsknews.com – Peran aktif aparat kewilayahan khususnya babinsa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar.

Seperti hal yang dilakukan oleh Kopda Rizaldi Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam mengajak peran serta warganya untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Nagari Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam pada Kamis (09/12/21).

Kepada warganya, Kopda Rizaldi mengatakan bahwa yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah banyak beredar dimedsos dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

Untuk itu, sebagai aparat kewilayahan Koramil 04/Tanjung Mutiara bekerja sama dengan Polsek Tanjung Mutiara akan selalu mengajak dan memberi pengetahuan tentang manfaat vaksin kepada warga binaan.

Ia juga menambahkan, sampai saat ini masih juga banyak ditemukan warga yang belum diberikan vaksinasi Covid-19.

“Karena itu saya selalu melaksanakan Komunikasi Sosial kepada masyarakat wilayah binaan dan berbicara dari hati ke hati agar mereka tergerak untuk melaksanakan vaksin,” tutup Kopda Rizaldi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.