Kopda Rizaldi Berikan Edukasi Penegakkan Disiplin 3M Kepada Warga

oleh -160 views

Agam – Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

Karena diketahui, hingga saat ini masih belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 dan diperpanjangnya PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Agam Kecamatan Palambayan.

Dan juga himbauan tersebut terus dilakukan mengingat belum disiplinannya warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang turut menjadi penyumbang bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Sehingga Pasien sembuh dari Covid -19 terus menunjukkan tren peningkatan dari waktu ke waktu, namun disisi lain penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid – 19 juga masih bertambah.

Dalam hal ini, selain memastikan penegakkan disiplin 3M dilapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kopda Rizaldi tampak menyambangi warga yang beraktivitas di sekitar Nagari Tiku Selatan untuk melaksanakan edukasi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan.

Tanpa canggung dengan gaya komunikasi yang ramah tamah dan murah senyum. Babinsa tersebut memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

“Kegiatan ini merupakan cara kami untuk melanjutkan kebijakan pemerintah yang memperpanjang PPKM sampai tanggal 06 September 2021,” sebut Babinsa.

Ia juga menjelaskan, untuk masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi agar Pandemi ini berubah Menjadi Endemi dan kita bisa kembali ke kehidupan Normal Kembali, tutup Kopda Rizaldi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.