Ketum PPHI Bergabung Menjadi Dewan Penasehat & Pembina LSM BAKKIN

oleh -168 views

Bandung — Ketua Umum Perhimpunan Praktis Hukum Indonesia (PPHI) DR. T. Murphi Nusmir, SH, MH sah diangkat menjadi anggota Dewan Penasehat sekaligus Pembina LSM BAKKIN (Barisan Anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme) dalam rapat pleno Dewan Pendiri, Sabtu, 2/10/2021, di Kantor Sekretariat DPP LSM BAKKIN, Jl. Sidoluhur No. 18 Bandung.

Ketua Umum LSM BAKKIN, Elfin Afifudien dalam keterangan pers kepada awak media menyatakan bahwa merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi keluarga besar LSM BAKKIN, atas bergabungnya DR. T. Murphi Nusmir selaku Penasehat/Pembina.

“Semoga dengan bergabungnya beliau, dapat menambah spirit baru bagi para aktivis di keluarga besar BAKKIN, dan kami ucapkan selamat bergabung semoga visi dan misi LSM BAKKIN dapat tepat sasaran” cetus Elfin

Sementara itu Sekjen LSM BAKKIN, Dwi Heriyana menyambut baik, “Alhamdulillah sekarang kita bertambah lagi keluarga baru, sungguh suatu kehormatan yang sangat luar biasa DR. T. Murphi Nusmir, SH, MH seorang tokoh praktisi hukum nasional, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia (DPP PPHI) memutuskan untuk bergabung dan menjadi keluarga besar LSM BAKKIN. Semoga dengan hadirnya beliau sebagai Pembina, dapat meningkatkan dan mencetak generasi aktivis LSM-BAKIN yang lebih kritis lagi, khususnya dalam bidang pencegahan, pengawasan serta pelaporan dugaan tindak pidana korupsi.”Tutur Dwi Heriyana menambahkan.

Ketum DPP PPHI DR. T. Murphi Nusmir, SH, MH, menanggapi, “terima kasih kepada jajaran Pendiri dan Pengurus BAKKIN, sungguh suatu kehormatan bagi saya diberikan amanah menjabat sebagai Pembina di Keluarga besar BAKKIN. Mudah-mudahan kedepannya saya dapat memberikan warna ke arah yg lebih baik, sesuai dengan keinginan kita semua. Dan Insya Allah saya akan menyumbangkan apa yang menjadi bidang saya selama ini khusus wawasan hukum kepada para anggota BAKKIN.”pungkas Murphi mengakhiri.