Kerja Bakti Menebang Pohon, Bukti Kemanunggalan TNI bersama Rakyat

oleh -225 views

Agam – Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong melalui kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti menebang pohon yang sudah menganggu di jalan raya yang berada di Kelurahan Belakang Balok Kecamatan ABTB Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan kerja bakti ini pada Rabu (03/11/21), Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membuang hasil tebangan pohon tersebut.

Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.

Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 13/ABTB Sertu Oktaviandi Juga mengajak masyarakat untuk dapat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, karena jalan untuk keluar dari masa pandemi Covid-19 ini salah satunya Vaksinasi.

Dan juga ia mengajak masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin tersebut untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena tugas Vaksin hanya untuk mengurangi efek buruk dari Virus Covid-19.

allowfullscreen>

“Bukan berarti kalau sudah divaksin kita tidak dapat terjangkit Covid-19,” ujar Sertu Oktaviandi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.