Kepengurusan F-KSB Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Dandim 0304/Agam

oleh -137 views

Agam – Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han) diwakili Wadan Ramil 03/Lubas Letda Kav Isman Dahlan menghadiri undangan pengukuhan Forum Kelompok Siaga Bencana (F-KSB) pada Senin (12/04/21) Siang.

Kegiatan dilaksanakan di Balairung kediaman Bupati Agam dihadiri oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, Ketua BPBD M.Lufi, Kapolres Agam diwakili Wakapolres Kompol Syafril, Dandim 0304/Agam di wakili Plh Wadan Ramil 03/Lubas, dan Para Camat beserta Lurah terkait.

Dalam hal ini, Wadan Ramil 03/Lubas Letda Kav Isman Dahlan berharap dan mengatakan kepada pengurus dan anggota F-KSB yang baru saja dikukuhkan agar dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan kepada mereka.

“Tentunya mereka (F-KSB, red) juga diharapkan dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sesuai dari visi misi organisasi tersebut,” ujar Wadan Ramil 03/Lubas.

Ia juga mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kepengurusan F-KSB ini agar seluruh anggota merasa bersyukur dan bangga karena sudah menjadi organisasi yang ditunjuk membantu pemerintah mengatasi permasalahan bencana.

“Ini merupakan suatu pekerjaan kemanusiaan yang harus kita lakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati, tanpa mengharapkan imbalan apapun,” tutupnya. *(mrz)