Kepala BKPSDM Pekanbaru Pimpin Sertijab, Dedi Gusriadi Jabat Plt Perkim

oleh -74 views

Pekanbaru — Jabatan Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Pekanbaru resmi berganti. Kedepan OPD tersebut akan dipimpin Dedi Gusriadi sebagai Plt yang sebelumnya dijabat Indra Pomi Nasution, setelah yang bersangkutan dilantik menjadi Pj Sekda Kota Pekanbaru. Bertempat di Lantai 3 Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Selasa (29/11/2022). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Baharuddin yang langsung memimpin acara Sertijab tersebut.

“Iya tadi memang sudah dilakukan Sertijab untuk jabatan Plt Kepala Dinas Perkim Pekanbaru dari Indra Pomi kini kepada Dedi Gusriadi. Pj Walikota Pekanbaru yang menunjuk beliau (Dedi Gusriadi) sebagai Plt Perkim,” ujar Baharuddin.

Sosok Dedi Gusriadi memang sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak. Ujar Baharuddin

“Penunjukan pak Dedi sebagai Plt adalah pandangan dari Pak Pj Walikota. Beliau kan memang sudah senior, sudah berpengalaman. Mudah-mudahan nanti Perkim dapat pengalaman dari beliau. Beliau senior, pernah di PU juga,”.

Harapannya kedepan program Pj Walikota bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan program yang telah direncanakan.

“Sampai sejauh ini memang tak ada tugas khusus. Berjalan seperti biasa saja, apa-apa saja tugasnya dan apa tupoksinya agar dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Inikan sifatnya sementara sampai nanti ada definitif,” jelas Baharuddin.