Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Koramil 09/IV Koto Bangun Masjid Secara Gotong Royong

oleh -318 views

Agam – Dalam rangka memelihara budaya gotong royong, Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam melalui kegiatan Serbuan Teritorial bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti membangun Masjid di Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan tiang bangunan Masjid pada Jum’at (18/06/21).

Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti tersebut tentunya akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.

Dan juga hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya.

Maka dari itu, Batittud Koramil 09/IV Koto Serma Efrijon juga mengajak masyarakat Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 karena jalan untuk keluar dari masa pandemi Covid-19 ini salah satunya Vaksinasi.

Dan juga ia mengajak masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin tersebut untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena tugas Vaksin hanya untuk mengurangi efek buruk dari Virus Covid-19.

“Bukan berarti kalau sudah divaksin kita tidak dapat terjangkit Covid-19,” ujar Batittud Koramil 09/IV Koto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.