Karutan Pekanbaru Berikan Penguatan Mental, Kepribadian dan Disiplin ASN 2017

oleh -117 views

Pekanbaru – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru, M. Lukman memberikan penguatan mental, kepribadian dan disiplin kepada ASN 2017 pada Rutan Kelas I Pekanbaru, Jumat (27/8).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10:00 WIB di Aula Rapat Rutan Kelas I Pekanbaru yang dipimpin oleh Karutan didampingi Ka.KPR dan Kasi Pengelolaan serta diikuti oleh 42 orang ASN Angkatan 2017.

Karutan memberikan arahan kepada pegawai angkatan 2017 agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Saya berharap ASN 2017 ini dapat membawa perubahan positif pada Rutan Kelas I Pekanbaru,” ujar Karutan.

Karutan mengajak untuk bersama-sama melaksanakan petunjuk dan arahan pimpinan, yaitu menjaga marwah Pemasyarakan, nama baik Pemasyarakatan.

Dengan komitmen dan konsistensi melaksanakan Pemasyarakatan maju yakni deteksi dini, stop narkoba dan sinergitas, menjaga hubungan baik dengan Aparat Penegak Hukum lainnya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mai Yudiansyah juga menyampaikan untuk bekerja lebih disiplin lagi dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menjerumuskan. *(mrz)