Kapolsek Cerenti Tinjau langsung Lokasi Kebakaran Rumah di desa Ketaping Jaya

oleh -156 views

Teluk Kuantan :Satu Unit Rumah Milik Darmi ( 71) warga desa Ketaping jaya kecamatan Inuman kabupaten kuantan Singingi ludes dilalap sijago merah.Rabu (03/11/21).

Mendapat laporan ada kebakaran diwilayahnya jajaran Polsek Cerenti dibawah komando Kapolsek Cerenti AKBP Wan Mantazaka,SH turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek beserta jajarannya tiba di TKP sekira pukul 12:15 Wib,Kapolsek langsung bertemu dengan korban Darmi ( 71).Kapolsek menyampaikan rasa duka terhadap ibu Darmi,dirinya beserta jajaran turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa ibu Darmi,semoga ibu Darmi tanah,dan ikhlas menghadapi ujian yang sedang menimpa dirinya ini.mengakhiri perbincangan dengan ibu Darmi Kapolsek Cerenti ini memberikan sedikit bantuan kepada korban.

Darmi ( 71) korban kebakaran rumah di desa Ketaping jaya ini,menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Kapolsek Cerenti beserta jajaran nya,yang telah meluangkan waktu nya turun langsung melihat kondisi rumah nya yang sudah hangus dilalap sijago merah.terimakasih pak kaposek,semoga pak Kapolsek sehat,dan murah rezeki,sambil terbatah batah menahan Isak tangisnya.

Beranjak dari situ, AKP Wan Mantazaka,SH,MH ini langsung bercengkerama bersama kepala desa Ketaping jaya Iputra,didalam perbincangan singkatnya itu Kapolsek mengajak pemdes agar dengan secepat kita mencari solusi,agar bantuan bantuan dari berbagai pihak dapat mengalir segera kepada korban kebakaran ini.sehingga dapat mengurangi beban beliau red (Darmi).

Kepala desa Ketaping jaya Iputra,mengatakan pihak akan segera bergegas untuk mencari solusi agar apa yang disampaikan pak Kapolsek tadi cepat terealisasi,ya”kita sudah koordinasi dengan pihak BAZNAS kabupaten tadi,dan juga tadi kami dapat kabar insyallah pihak Klinik Kuantan Medika ( Klinik pak jonaris) di Taluk kuantan akan berdonasi juga.terang kades.
Lanjutkan insyallah seandainya pada tahun 2022 ini desa Ketaping jaya mendapat kuota rumah layak huni,rumah ibu Darmi ini akan saya prioritaskan.