Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH Hadiri Apel Bersama Gerakan Kamis Bersih

oleh -453 views

Rohil — Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais, SH hadiri Apel Bersama di acara Gerakan Kamis Bersih Tingkat Kecamatan Bangko bertempat dihalaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis 4 November 2021.

Selain Kapolsek Bangko, hadir dalam Apel Gerakan Kamis Bersih Tingkat Kecamatan Bangko, Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman S.S. MM, Dandim 0321 / Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,MI.Pol, Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas, Kakan BPN Rokan Rocky Soenoko.

Turut hadir juga Lurah dan Datuk Penghulu Kecamatan Bangko, Organ KNPI, Pemuda Pancasila, GP Ansor, GMRB, PPM, PPI, Pemuda Muhammadiyah, Karang Taruna, IKPMII, HNSI dan FKPPI Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan apel bersama yang diikuti Kapolsek Bangko dalam Gerakan Kamis Bersih Tingkat Kecamatan Bangko yang dipimpin Bapak Bupati Rohil patut diapresiasi.

Dengan adanya Gerakan Kamis Bersih DiTingkat Kecamatan Bangko ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir terutama terkait kebersihan lingkungan.

Seperti Bapak Bupati Rokan Afrizal Sintong, S.IP dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan Gerakan Kamis Bersih bertujuan untuk tanggap dan sigap dalam mengatasi lokasi – lokasi yang dianggap rawan kebanjiran khususnya di Lecamatan Bangko

Bapak Bupati Rokan Hilir juga telah menjelaskan dihadapan peserta apel, terkait musim hujan, parit dan selokan di wilayah kecamatan bangko selalu tersumbat dan selalu terjadi luapan air di jalanan.

allowfullscreen>

Makanya dengan dibentuknya peserta gerakan kamis bersih ini, bisa membantu dan membersihkan atau bergotong royong dititik – titik kerawanan kebanjiran sehingga nantinya Kabupaten Rohil menjadi bersih dan asri. Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.pungkasnya.