Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Rapat Koordinasi Bersama Manajemen PKS se-Rohil

oleh -935 views

Rohil – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK menggelar rapat koordinasi bersama Manajemen PKS Se-Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka pencegahan pencurian buah sawit dan pencemaran limbah .

Dalam rapat kordinasi, Kapolres Rokan Hilir didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Rokan Hilir,Sementara itu pihak manajemen PKS dihadiri 26 orang saat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Sabtu 13 November 2021

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan tujuan rapat kordinasi bersama manejemen PKS tentang cara pencegahan terkait aksi pencurian buah sawit yang lagi marak dalam bulan-bulan ini.

Sesuai arahan Bapak Kapolres dalam rapat kordinasi hari ini, menekankan kepada semua pihak untuk saling menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir dikarenakan dalam tiga bulan terakhir ini, harga buah sawit sedang naik-naiknya, hal ini membuat banyak terjadi tindak pidana pencurian buah sawit.

Karena sebagian besar dari pelaku pencurian buah sawit yang terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir yang diamankan di Polres Rokan Hilir maupun Jajaran Polsek, rata-rata para pelaku ini pengguna narkoba.

Melalui rapat kordinasi ini , Bapak Kapolres menegaskan kepada Manejemen perusahaan agar meningkatkan keamanan di area masing-masing. Terkait limbah, perusahaan juga jangan lalai dalam penampungan limbah seiring meningkatnya curah hujan tinggi, Karena hal ini bisa membuat patal kalau limbah meluap dan mengaliri aliran sungai. Pungkasnya.