Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Lepas Keberangkatan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dibandara Sultan Thaha Saifudin Jambi

oleh -99 views

Jambi — Menggunakan pesawat Pesawat Hawker 800 XPI, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta ajudannya dibawa lepas landas di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, sekitar pukul 14.20 WIB untuk penanganan lebih intensif di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta.

Keberangkatan Irjen Rusdi di bandara diantar langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal yang juga merupakan ketua angkatan alumni Akpol 1991 bersama para alumni angkatan termasuk Danrem, Wakapolda Jambi bersama para PJU serta PJU dari Polda Riau.

“Bapak Kapolda Jambi dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” kata Irjen Iqbal.

Rekan sekamar Irjen Rusdi saat pendidikan pada 1991 silam ini, mengajak semua pihak agar mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Polda Jambi itu.

“Mari kita doakan agar Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkan, melancarkan proses medis selanjutnya semakin cepat sembuh, dan kembali bertugas demi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Selain Kapolda Jambi, seorang ajudan bernama Briptu Muhardi Aditya juga dirujuk ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati karena mengalami keretakan pada tengkorak.

Kapolda Riau melepas keberangkatan Kapolda Jambi di bandara Sultan Thaha Saifufin usai menjenguk para korban kecelakaan helikopter, di RS Bhayangkara Polda Jambi.