Kadis Sosial Pekanbaru dan Camat Sail beri bantuan Musibah Kebakaran di RW 01 Suka Mulya Sail

oleh -1.418 views

Pekanbaru, Kepala Dinas Sosial Pekanbaru DR Idrus, S.Ag, M.Ag beserta Camat Sail Fachruddin Panggabean, Senin (6/12/21) melakukan kunjungan ke lokasi musibah kebakaran yang berada di RW 01 Kelurahan Suka Mulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Selain melakukan kunjungan langsung ke lokasi musibah kebakaran, Kadis Sosial dan Camat Sail juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah tersebut. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dalam mengurangi beban korban tertimpa musibah dan juga sekaligus ini menjadi harapan semoga ada bantuan lainnya dari pihak terkait ataupun dari masyarakat yang peduli atas kejadian ini.

Dalam kunjungannya, Idrus turut berduka cita atas musibah yang ditimpa oleh warga RW 01 Suka Mulia dan juga meminta kepada mereka untuk tabah dalam menghadapi cobaan. Semuanya datang dari Tuhan dan dipulangkan jua kepada Nya.

Selanjutnya Kadis Sosial ini juga menyampaikan bela sungkawa dari Walikota Pekanbaru Dr. H.Firdaus, ST, MT yang belum bisa meninjau lokasi karena masih banyaknya agenda beliau. Namun pada prinsipnya Kadis Sosial atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru sangat prihatin dengan musibah ini dan berharap kepada masyarakat kota Pekanbaru dapat terbuka hatinya untuk membantu korban kebakaran di RW 01 Suka Mulia Kecamatan Sail ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Sail Fachruddin Panggabean bahwa atas nama Kecamatan Sail turut berduka cita atas musibah yang terjadi di RW 01 Suka Mulia. Semoga dari kejadian ini ada hikmah yang diberikan oleh Tuhan kedepannya.

Camat yang dekat dengan masyarakat ini juga menyampaikan terima kasih kepada aparat dan juga warga setempat yang telah membantu memadamkan api sehingga proses pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. (Adi Kampai)

allowfullscreen>