Jum’at Berbagi Polsek Bukit Raya, Kapolsek : Tetap Menjadi Profesional Dalam Bertugas

oleh -182 views

Pekanbaru – Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2020, Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru Pada Jum’at (25/06/21) lalu melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan.

Kegiatan rutin Jum’at berbagi tersebut merupakan suatu konsep program yang digagas oleh Polsek Bukit Raya dalam menyapa dan bersilaturahmi kepada masyarakat secara langsung.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Jalan Kusuma Bakti Keurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo SH, MH didampingi oleh Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati, Kanit Binmas Iptu Pily Markho, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Dingin Aipda Priyanto, serta diikuti oleh Personil Polsek Bukit Raya sebanyak 7 orang.

Penyaluran sembako sebanyak 20 paket berupa Beras, gula, susu kaleng, mie instan dan minyak goreng dikhususkan akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam penyampaiannya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya S.I.K, MH melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo SH, MH berharap kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan sekitar.

“Kami sangat prihatin dengan musibah yang melanda negeri ini, melalui program Jum’at berbagi, kami akan berupaya membantu mengatasi permasalahan kebutuhan masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Kapolsek Bukit Raya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama membantu jajaran kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas selama ini.

“Kami juga mengharapkan do’a dari masyarakat, semoga HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini Polri semakin profesional dan semakin jaya kedepannya,” sebut Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada par personil untuk tetap taat dan tidak abai terhadap protokol kesehatan serta selalu menghimbau kepada masyarakat bahwa wabah Covid-19 tersebut masih ada.

“Para personil juga dapat bekerja sesuai tupoksinya dan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan kita sendiri. Tetap semangat selalu,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.