Jelang Pembukaan TMMN Ke-112, Anggota Satgas Terus Lakukan Berbagai Persiapan

oleh -122 views

Agam – Dalam rangka persiapan pembukaan TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 0304/Agam, sebanyak lebih kurang puluhan anggota Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) Kodim 0304/Agam melakukan pembenahan lapangan dan pendirian beberapa tenda di Aula Rumah Dinas Bupati Agam.

Pembukaan yang direncanakan akan dilakukan pada tanggal 15 September 2021 mendatang yang secara resmi akan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Agam.

Persiapan ini dimulai dari pembenahan lapangan yang akan dijadikan tempat pelaksanaan rangkaian kegiatan TMMN ke-112 Kodim 0304/Agam dilanjutkan dengan pendirian tenda dan persiapan lainnya yang dirasa perlu oleh anggota Satgas Pra TMMD.

Dalam hal ini, kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (14/09/21) tersebut dihadiri oleh Kapten Inf Chairul Muhhamad yang menjabat sebagai Perwira seksi Teritorial Kodim 0304/Agam.

“Menjelang pembukaan TMMD ke-112 Kodim 0304/Agam, anggota Satuan Tugas (Satgas) telah melakukan banyak kegiatan bersama warga yang dijadwalkan dalam kegiatan Pra TMMN. Sampai hari ini berbagai kegiatan masih dilakukan oleh anggota Satgas,” ungkap Kapten Inf Chairul Muhhamad.

Ia juga menyampaikan harapannya semoga acara TMMN yang ke-112 ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Nagari khususnya diwilayah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.