Jelang Natal Dan Tahun Baru, Operasi Yustisi Diberlakukan Diwilayah Tanjung Mutiara

oleh -1.653 views

Agam, nsknews.com – Dalam rangka sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam Sertu Irdairman melaksanakan patroli yustisi Bersama Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Tanjung Mutiara, yang Bertempat di Pasar Tradisional Tanjung Mutiara Kabupaten Agam pada Senin (13/12/21).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin mengikuti aturan Pemerintah yakni Protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan serta Menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas ditempat keramaian.

Terutama kepada para pelaku usaha pertokoan dan warung warung harian, untuk senantiasa turut serta menghimbau kepada pengunjung untuk wajib pakai masker, serta menyiapkan sarana/fasilitas mencuci tangan.

Ia juga memberikan teguran secara lisan, Humanis, dan sopan santun terhadap warga masyarakat yang belum taat disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat akan lebih menerima, dan memahami tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim gabungan.

Adapun tujuan dari Operasi Yustisi tersebut untuk mencegah/memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, dengan sasarannya kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Karena menurutnya, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan. Kita telah memperketat pelaksanaan penegakan disiplin protkes yang keluar Masuk di kecamatan Tanjung Mutiara ini. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Tahun Baru dan hari Besar Natal, untuk itu Koramil dan Polsek Tanjung Mutiara besinergi untuk melaksanakan patrol Prokes ini dan akan semakin kami perketat,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.