Jalin Sinergitas Karutan Kelas 1 Sialang Bungkuk, Gelar Coffe Morning Dan Lomba Memancing Bersama Awak Media

oleh -55 views

Pekanbaru, Rutan Kelas I Sialang Bungkuk, Gelar Coffe morning dan lomba memancing, Bersama awak media Untuk menciptakan sinergitas yang baik antara awak media, Kepala Rutan, M Lukman,  Kegiatan dilaksanakan, Sabtu, 23 Oktober 2021, Bertempat Kolam Pancing belakang Tahanan rutan kelas 1 sialang bungkuk.

Kegiatan dihadiri dari beberapa awak media online, cetak dan televisi, Keakraban tampak saat senda gurau beberapa awak media, bersama Kepala Karutan, pegawai rutan dan lapas binaan team musik.

Apresiasi diberikan kepada rekan rekan media, M Lukman ” antusiasnya rekan-rekan media yang berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini, karena hal ini dapat mempererat hubungan dan menjalin siltaruhmi serta Sinergitas dengan wartawan”.

“Bukan masalah apa dan bagaimana jalannya perlombaan. Kita ingin dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik antara wartawan dan jajaran pegawai Rutan Kelas I Sialang Bungkuk yang telah terjalin secara apik selama ini,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran pegawai Rutan dan beberapa warga binaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Kegiatan ini tidak hanya dengan media tapi juga dengan warga binaan,” terangnya.

Disampaikannya, para peserta yang mengikuti lomba mancing nanti akan memperoleh hadiah jika berhasil menangkap ikan yang sudah diberi tanda (pita).

“Jika ada peserta yang mendapatkan ikan ada pitanya, ada hadiah uang tunai,” sebutnya.

Kegiatan yang diikuti hampir 60 peserta yang dibagi menjadi beberapa ronde ini dimenangkan oleh wartawan dari Riau24.com, yang berhasil mendapatkan jumlah ikan paling banyak dari peserta lainnya.

Selain itu, M Lukman juga mengadakan kuis yang pertanyaannya seputar pengetahuan rekan-rekan media dengan Rutan dan Kanwilkumham.

“Kita juga adakan kuis kecil-kecilan biar semakin akrab, dan ada hadiahnya serta doorprize “. Ujarnya