Jalin Keakraban Dengan Pemuda, Babinsa Olahraga Bola Volly Bersama

oleh -256 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 05/Tanjung Raya Kodim 0304/Agam Sertu Suparman mengikuti olahraga bola volly Bersama Dengan Pemuda Kenagarian Maninjau di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam dalam rangka menjalin keakraban dengan para pemuda diwilayah desa binaannya.

Babinsa Sertu Suparman pada Sabtu (25/12/21) mengatakan di sela-sela kegiatan dinas, Babinsa menyempatkan waktunya untuk datang Kenagarian Maninjau Kecamatan Tanjung untuk melaksanakan olah raga volly bersama para pemuda.

Tidak hanya melakukan pendekatan terhadap perangkat desa atau tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh penting lainnya saja, tetapi para pemuda juga menjadi sasaran penting pembinaan teritorial (Binter), dalam rangka menjalin keakraban dengan para pemuda di wilayah binaan.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada para pemuda untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan olah raga khususnya bola Volly.

“Disamping itu juga berguna untuk menumbuhkan semangat juang bagi para pemuda, serta sebagai ajang pencarian bakat bibit atlit bola Volly guna menghadapi Kompetisi/Pertandingan yang biasa dilaksanakan di Kabupaten Agam,” jelas Sertu Suparman.

“Dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat memberikan Semangat dan energi positif bagi kawula muda di Nagari Maninjau,” tutup Sertu Suparman. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.