Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan

oleh -299 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 02/Bnh Sei Puar Kodim 0304/Agam Peltu Syafendri, Sertu Budi Setiawan, dan Sertu Aulia Firmansyah bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan di Jalan Nagari Sariak Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam.

Peltu Syafendri pada Jum’at (24/12/21)
menjelaskan selain pelaksanaan Jum’at bersih bersama warga masyarakat juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk rumah.

“Semua kegiatan di hari Jumat ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing. Sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat,” ujar Peltu Syafendri.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

“Selain itu, kegiatan Jumat Bersih juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita,” ucap Peltu Syafendri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.