Jaga Imun Tubuh, Babinsa Koramil 06/Baso Bersama Masyarakat Berkarya Bakti

oleh -151 views

Agam – Bertempat di Jorong Sungai Cubadak Nagari Tabek Panjang Kecamatan Baso Kabupaten Agam, Koramil 06/Baso pada Kamis (22/04/21) melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Makmur.

Dalam hal ini, babinsa Koramil 06/Baso Koptu Helmiadi menyampaikan selama masa pandemi Covid-19 ia berupaya untuk tetap semangat dalam menjalin hubungan komunikasi maupun silaturahmi kepada masyarakat diwilayah binaannya.

“Saya akan berupaya tetap menjaga menjaga imun tubuh dengan cara mencari keringat membantu masyarakat wilayah binaan, kegiatan ini juga ibadah bagi saya dimana yang dibangun adalah Mesjid dan bulan ini juga bulan ramadhan selain bisa menjaga kondisi bandan tetapi juga bisa menambah ibadah saya kepada Allah SWT,” ujar babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 06/Baso Kapten Inf Rudi Candra Menyampaikan “Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” pungkasnya. *(mrz)