HUT Bhayangkara 75, Koramil 08/Biaro Beri Kejutan Untuk Polsek Biaro

oleh -138 views

Agam – Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang tepat tanggal 1 Juli 2021 kemarin, Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam mendatangi Mako Polsek Biaro Jalan Lasi – Biaro, Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam pada Jum’at (02/07/21).

Kunjungan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menyemarakkan bersama peringatan Hari Bhayangkara yang ke 75.

Dalam hal ini, Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam memberikan sedikit makanan kepada seluruh anggota Polsek Biaro sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan dalam Hari Bhayangkara tersebut.

Danramil Koramil 08/Biaro Kapten Czi Fahrullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan saat memperingati Hari Bhayangkara, sehingga anggota Koramil 08/Biaro mendatangi Polsek Biaro dengan memberikan sedikit makanan sebagai bentuk syukuran dan sinergitas.

“Sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan kami selalu melakukan koordinasi dengan Polri khususnya Polsek Biaro dalam pelaksanaan tugas. Selamat Hari Bhayangkara yang ke 75 semoga Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat,” ucap Danramil.

Ditempat yang sama, Wakapolsek Biaro Aiptu Erman mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 08/Biaro yang berkenan hadir dengan memberikan kebahagiaan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Danramil dan anggota yang sudah meluangkan waktunya dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke 75 ini, terimakasih atas bingkisannya dan semoga kedepan kita dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam melaksanakan tugas,” ucap Wakapolsek.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama, tentunya diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Biaro. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.