Hari Kedua, Penyaluran Bantuan Untuk Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II

oleh -68 views

Lubuklinggau – Pemkot Lubuklinggau kembali menyerahkan bantuan PPKM Darurat berupa 10 kg beras kepada masyarakat Kota Lubuklinggau yang terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) dan penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Selasa (27/7).

Sesuai jadwal, hari ini penyaluran bantuan dilakukan di dua Kecamatan masing-masing Kecamatan Lubuklinggau Timur l dan Kecamatan Lubuklinggau Timur II dengan rincian Lubuklinggau Timur l 565 PKH, 602 BST total 1171 dan Lubuklinggau Timur II 1369 PKH, 803 BST dengan total 2172.

Pembagian sempat dilakuan secara langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan dan diikuti oleh perangkat Kecamatan dan Kelurahan setempat.

Pembagian selanjutnya pada hari Rabu di Kecamatan Lubuklinggau Utara l, Kecamatan Lubuklinggau Utara ll sesangkan pada hari Kamis di Kecamatan Lubuklinggau Selatan l dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan ll. (*)