Hari Kedua Liga Santri Nasional Piala KASAD PSSI Tahun 2022 Berlangsung Meriah

oleh -187 views

Agam, nsknews.com – Pertandingan Liga Santri Nasional Piala KASAD PSSI Tahun 2022 di hari kedua kembali digelar oleh jajaran Kodim 0304/Agam di dua lokasi yang berbeda.

Pertandingan pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin dilaksanakan di Lapangan Wirabraja (Kantin) dan di Lapangan Atas Ngarai, Kota Bukittinggi.

Untuk yang di lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam, telah berlangsung pertandingan sepakbola antara kesebelasan Pesantren Ashabul Yamin dengan kesebelasan Pesantren Thawalib Parabek, dan kemenangan diraih oleh kesebelasan santri Pesantren Thawalib Parabek dengan skor 1 – 0.

Sementara pertandingan antara kesebelasan Pesantren Madinatul Munawarah melawan Pesantren Darul Makmur berlangsung di lapangan Atas Ngarai Kelurahan Kayu Kubu, dimenangkan kesebelasan Ponpes Madinatul Munawarah dengan skor 3 – 0.

Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr(Han) menjelaskan pertandingan di kedua tempat ini berlangsung sangat ketat dan terlihat para peserta sangat menyiapkan kesebelasan dari pondok pesentren masing masing.

“Dilihat dari kehadiran supporter juga masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten sangat antusias menyaksikan Liga Santri Piala KASAD ini. Semoga dalam setiap pertandingan nantinya dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” jelas Dandim 0304/Agam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.