Harapan Camat T.Ardi, “Adanya Perwakilan Dari Riau Untuk Tingkat Nasional”

oleh -47 views

Pekanbaru, Kecamatan Bukit Raya, Tangkerang Labuai kali ini mendapatkan prestasi dan perwakilan untuk Tingkat Propinsi dari kota pekanbaru, Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ), Kehadiran Tim Penilai Lomba dari propinsi riau, Kamis, 16/9, bertempat Aula Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Dihadiri, Wakil Walikota ( Wawako ) Pekanbaru, Ayat Cahyadi M Si, Camat Bukit Raya, T. Ardi Dwisasti, S. STP, M. SI, Lurah Tangkerang Labuai, Tim Penilai BBGRM Tingakat Propinsi Riau, Babin kamtibmas, LPM, RW, RT, dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Walikota ( Wawako ) pekanbaru, Ayat Cahyadi, M Si, Saat diwawancarai awak media mengatakan ” Alhamdulillah saya menyambut Tim penilai bulan bakti gotong royong masyarakat tingakat propinsi, dimana pekanbaru diwakili oleh Kelurahan Tangkerang labuai Kecamatan Bukit Raya.

” Nah ini tentu pak lurahnya persentasi yang mantap, dan saya yakin banyak ni prestasi prestasi tingkat nasionalnya.
Mudahan harapan saya Kelurahan Tangkerang labuai pemenang ditingkat propinsi “.

Saat disinggung masalah penilaian, dijelaskan ayat, tentu sudah aturannya di Permendagri no 4 tahun 2005, Semua disana tentang Aspek, Kita melihat Tangkerang Labui memenuhi kriteria tersebut, dan kita ajukan ditingkat propinsi.

Ayatpun memiliki pesan khusus, Ya nanti Tim penilai dari propinsi, Pak Lurahnya jangan gugup ketika persentase, dan kemudian nanti akan di uji tentang apa yang akan dipersentasikan dalam masa pandemi covid ini yang penting.

” Selain mental juara dan semangat gotong royong ini sudah tertanam ditengah tengah masyarakat, dan tidak hanya di kelurahan labuai saja, semua kelurahan dipekanbaru , 83 Kelurahan dan saya minta kepada lurah semangat gotong royong apalagi dimasa pandemi, Misalnya ada masyarakat ada yang kekurangan karena terpapar ekonominya, jadi terganggu ini tentunya dengan semangat gotong royong juga bisa, Mungkin karena keterbatasan anggaran, ada mungkin parit yang dangkal, ada mungkin jalan yang kotor atau semak, nah kalau dengan semangat gotong royong bisa segera membersihkan parit, membersihkan jalan, Tanpa menunggu pasukan dari pemerintahan Kota, Jadi semangat gotong royong banyak sekali menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada”, ujar ayat.

Camat Bukit Raya, T. Ardi juga menjelaskan ” Prestasi Tujuh bulan menjabat luar biasa kita benahi, pada tahun ini kita mendapatkan peringkat ke tiga lomba EKK ( Evaluasi Kinerja Kecamatan ), Terus perwakilan Pos yandu di Air dingin ditingkat propinsi nantinya, dan juara dua di Kelurahan Tangkerang utara terkait lomba Evaluasi Kinerja Kelurahan, dan inilah perwakilan dari pekanbaru juara 1, BBGRM ( Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ).

  • Harapan saya perwakilan satunya dari propinsi untuk tingkat nasional.
    Harapan besar ini harus merangkul RT, RW masrakatnya, sama Lurah bersinergy , di ungkapkan Camat Kelurahan Labuai ini berprestasi, Mempertahankan dan meningkatkan kembali jangan sampai kita turun, ujar camat muda ini . ( red syafri )