Gubernur Riau Kukuhkan Yusri Sebagai Ketua KTNA Provinsi Riau

oleh -367 views

Pekanbaru – Gubernur Riau, H. Syamsuar, M.Si, mengukuhkan Drs. H. Yusri, M.Si yang juga menjabat Sekda Kabupaten Kampar sebagai Ketua KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Provinsi Riau periode 2021-2026.

Maka dengan telah dikukuhkannya Ketua dan Anggota KTNA Provinsi Riau tersebut, diharapkan bisa membantu para petani di Provinsi Riau untuk mencapai kesejahteraan.

Demikian dikatakan Gubernur usai melakukan pengukuhan Ketua dan anggota KTNA yang dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (6/4) yang juga dihadiri oleh Sekjen KTNA Nasional, M. Yadi Sofyan Noor dan Ketua KTNA Kabupaten kota Se-Provinsi Riau.

Gubernur Riau juga mengatakan bahwa, sebagian besar masyarakat kita adalah petani, untuk itu sebagai pengurus KTNA diharapkan bisa menfasilitasi apa yang dibutuhkan petani, baik yang bergerak di bidang tanaman sawit, pangan, sayuran, buah-buahan serta yang terkait sektor pertanian lainnya.

Sementara itu, Ketua KTNA Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum yang terpenting, maka untuk itu atas nama ketua KTNA beliau mengucapkan terima kasih telah melakukan pelantikan KTNA periode 2021-2026.

Yusri juga mengatakan, saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, besar harapan kami dapat membantu petani di Provinsi Riau, yang nantinya diharapkan bermuara pada kesejahteraan petani di provinsi Riau. *(mrz)

allowfullscreen>