Gebyar Sumdarsin, Babinsa : Nanti Menjadi Giat Rutin Disetiap Kelurahan

oleh -1.787 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Sertu Irwan bersama 3 orang personel lainnya melakukan pendampingan kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tilatang Kamang bekerja sama dengan TNI-Polri yang bertempat di halaman Kantor Wali Nagari Kamang Hilir Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam pada Rabu (1/12/2021).

Pendampingan kegiatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) berlangsung dengan melibatkan beberapa puluhan orang tenaga kesehatan (nakes) guna mendukung jalannya pelaksanaan Gebyar Vaksin tersebut.

Sertu Irwan selaku Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam yang mendampingi dari awal kegiatan menuturkan bahwa kegiatan gebyar Sumdarsin akan rutin digelar.

“Kedepannya nanti akan ada jadwalnya pada titik-titik yang sudah ditetapkan, yang pelaksanaannya akan ada di masing-masing kelurahan,” ujar Sertu Irwan.

TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam juga menghimbau masyarakat yang belum divaksinasi agar mengikuti vaksin di tempat yang telah disediakan.

“Bagi yang belum vaksin silakan datang ke tempat gerai vaksin yang telah disediakan, karena ini demi kesehatan kita bersama dari penyebaran Covid -19,” tutup Sertu Irwan. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.