Dukung Usaha Pembuatan Peyek, Babinsa : Jaga Rasa Dan Kualitas

oleh -283 views

Agam, nsknews.com – Sebagai bentuk memberikan dorongan serta motivasi kepada pelaku UMKM, Serda Satria Babinsa Babinsa Koramil 11/Palambayan Kodim 0304/Agam menyambangi rumah usaha Ibu Lefi yang mengembangkan usaha Pembuatan Peyek Kacang dan Peyek Udang bertempat di Jorong Tamtama Nagari Ampek Koto Kecamatan Pelambayan Kabupaten Agam pada Rabu (26/01/2022).

Usaha Pembuatan Peyek Kacang dan Peyek Udang yang dikembangkan oleh Ibu Lefi saat ini berkembang dengan baik diwilayah Kecamatan Palambayan, serta hasil produksi tersebut nantinya dijual ke pasar-pasar tradisional yang ada di kecamatan setempat maupaun ke daerah lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Serda Satria sangat mendukung dengan adanya rumah usaha pembuatan Pembuatan Peyek Kacang dan Peyek Udang tersebut, selain untuk meningkatkan perekonomian keluarga usaha yang dikelola Ibu Lefi ini dapat menjadikan lapangan pekerjaan ke warga sekitar.

“Kali ini kita menyambangi rumah usaha milik Ibu Lefi yang merupakan pelaku UMKM Pembuatan Peyek Kacang dan Peyek Udang. Sekaligus ikut membantu proses pengolahan dan memberikan memotivasi agar tetap mempertahankan kualitas produksinya sehingga mampu bersaing dipasaran,” ujar Serda Satria.

Ibu Lefi selaku pemilik usaha mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyambangi rumah usaha miliknya, serta memberikan dorongan dan motivasi supaya terus dikembangan dengan tetap menjaga kualitas hasil produksi.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa ke tempat usaha kami. Ia (babinsa red) pun ikut membantu dalam pengolahan, mudah-mudahan usaha produksi tahu tempe ini dapat berkembang dan bersaing dipasaran,”pungkas Ibu Lefi. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.