Dukung PPKM Mikro, Bersama Puskesmas Babinsa Koramil 10/Matur Tracking 3 Orang Warga

oleh -111 views

Agam – Babinsa Koramil 10/Matur Polsek Matur bersama Puskesmas Matur melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dengan melakukan Tracking dan Testing berupa Tes Swab Antigen kepada warga Nagari Pauh Kecamatan Matur Kabupaten Agam Rabu (28/7/2021)

Hal tersebut dilakukan pada Rabu (28/07/21) dalam rangka menjalin kemitraan serta menciptakan kamtibmas yang aman kondusif dan upaya mencegah Penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban seorang Babinsa dalam mendukung kegiatan PPKM Mikro.

Dan tidak lupa juga memberi himbauan protokol kesehatan kepada warga di Wilayah Nagari Pauh Kecamatan Matur Kabupaten Agam guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam himbauannya tersebut, Babinsa Koramil 10/Matur Serma A.R Tobing mengharapkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Mari bersama kita menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Matur Serma A.R Tobing ”

Babinsa Koramil 10/Matur tersebut juga menjelaskan bahwasanya untuk hari ini terdapat tiga orang yang telah dilakukan tracking serta dilaksanakan Swab Test.

“Kepada mereka, dan dirumah mereka di tempel stiker isolasi mandiri sebagai bahan control kepada petugas Pos PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Matur Ini,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.