Dipatroli Tim TEMBAK Polres Kampar Tiap Malam, Kegiatan Balap Liar Jauh Berkurang

oleh -943 views

Bangkinang Kota – Sejumlah warga masyarakat sampaikan apresiasi terhadap Tim TEMBAK Polres Kampar, yang melakukan Patroli hampir setiap malam untuk mewujudkan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Salah satu dampak positif yang dirasakan masyarakat adalah berkurangnya kegiatan balap liar yang meresahkan masyarakat, khususnya pada malam hari di seputaran Kota Bangkinang.

Jumat malam tadi (12/11/2021), Tim TEMBAK Polres Kampar dipimpin IPDA Rian Onel kembali melakukan Patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Bangkinang, dan mereka tidak mendapati lagi kegiatan balap liar.

Beberapa pemuda atau remaja yang masih nongkrong hingga larut malam juga dibubarkan dan disuruh pulang oleh petugas. Ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan demi kebaikan mereka sendiri.

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa nanti malam (malam minggu) Tim TEMBAK Polres Kampar kembali memprioritaskan sasaran patrolinya untuk antisipasi balap liar diseputaran Kota Bangkinang.

Kami menghimbau para orang tua agar mengawasi putranya supaya tidak ikut-ikutan kegiatan balap liar, karena hal itu akan membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. Selain itu kegiatan balap liar ini juga dikeluhkan masyarakat karena mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga, ungkapnya.