Di Hari Ke 8 TMMD Kodim 0304/Agam, Sasaran Utama Pembangunan Capai 35 Persen

oleh -406 views

Agam – Pada hari ke 8 (delapan) Pelaksanaan Program TMMD/N (Tentara Manunggal Masuk Desa/Nagari) di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam hal ini, Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Inf Chairul Muhamad menjelaskan untuk kegiatan TMMD dihari ke 8 pada Rabu 22 September 2021 ini untuk hasil sasaran utama TMMD/N sudah mencapai rata-rata 35 persen dari target awal.

Sedangkan untuk sasaran tambahannya yaitu Bedah Rumah Tidak Layak Huni sebanyak empat unit di Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam yakni Rumah Wagiman capai 32%, Rumah Meirizal capai 28%, dan Dua rumah lainnya sudah selesai 90%.

Sedangkan menurut Pasiter Kodim 0304/Agam, untuk Renovasi Musholla sampai saat ini sudah 25% di Jorong Balai Ahad Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Pelaksanaan TMMD/N hanya dibatasi selama 30 hari, sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan pada siang maupun malam hari yang pelaksanaan kerjanya lembur dari hari pertama pembukaan.

“Konsep kerjanya nanti harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Dengan harapan, dua hari menjelang penutupan TMMD nanti, seluruh sasaran fisik bisa tuntas 100 persen,” sebut Kapten Inf Chairul Muhamad. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.