Detasemen Gegana Satbrimob Polda Riau Berangkatkan Personel Dalam Rangka Operasi Madago Raya 2021

oleh -144 views

Pekanbaru – Sebanyak Satu Tim Personel Gegana Riau yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Gegana Kompol Arvin Hariyadi S.I.K Berangkat Ke Cikeas Satuan Latihan Korps Brimob Polri Untuk Melaksanakan Pra Ops Dalam Rangka Operasi Madago Raya 2021 di Poso Sulawesi Tengah pada Senin (28/6/21).

Operasi Satuan Tugas Mandago Raya dimulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021, sebelumnya bernama Satuan Tugas Operasi Tinombala dibentuk untuk memburu terduga kelompok garis keras Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora yang buron atau masuk daftar pencarian orang (DPO).

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan sebanyak 11 personel Detasemen Gegana berangkat untuk melaksanakan Ops Madago Raya dipimpin Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K

“Operasi ini dalam pelaksanaannya banyak berupa pengejaran dan penelusuran di hutan-hutan, pegunungan dan perbukitan, permukiman penduduk yang terpencil dan sulit diakses, yang memerlukan kemampuan tempur personel pengawaknya sebagai hasil latihan keras secara militer dan simultan” ujar Dansat Brimob Riau. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.