Dengan Ahli Teknisi Bangunan Yang Terlatih, Pembangunan RTLH Dibuat Sempurna

oleh -394 views

Agam – Salah satu dari 4 (empat) penerima program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada sasaran tiga, yakni Mairizal (53) warga Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung masuk dalam tahapan pemasangan dinding di rumah.

Proses pembangunan RTLH program TMMD Reguler 112 Kodim Agam dikerjakan dengan sebaik mungkin dan juga dilakukan dengan hati-hati agar nantinya hasilnya Presisi.

Kehadiran ahli tukang bangunan dari tim teknisi bangunan Kodim 0304/Agam yang dipadukan dengan para tukang bangunan dari warga adalah alasan pekerjaan tidak dilakukan secara asal-asalan.

“Walaupun mudah dengan waktu yang terbatas, namun pekerjaan tetap dilakukan dengan perhitungan yang tepat khususnya saat memasang dinding bata,” ungkap Serda Bertoni pada Rabu (29/9/2021).

Ditambahkannya, selain pemasangan dinding, pekerjaan di rumah Mairizal adalah pemasangan kusen, daun pintu, maupun jendela, sehingga diperkirakan pekerjaan akan selesai dengan waktu yang ditentukan, sebelum TMMD ditutup.

Selain itu pak Mairizal penerima bantuan RTLH juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0304/Agam yang mana rumahnya selama ini tidak layak huni, namun sekarang sudah hampir rampung. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.