Datangi Warga Binaan, Serka Dedi Damanik Ajak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -120 views

Agam – Akibat makin merebak dan tingginya penyebaran angka kasus wabah virus corona atau Covid-19 membuat semua masyarakat menjadi cemas dan takut.

Kecemasan tersebut membuat kepedulian dari Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Serka Dedi Damanik untuk berperan aktif terhadap antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Dalam hal ini, Serka Dedi Damanik pada Senin (16/08/21) terus langsung melaksanakan himbauan dan sosialisasikan penegakan disiplin dan protokol kesehatan pencegahan Covid -19 pada warga binaannya.

Kegiatan tersebut dilakukan di lokasi-lokasi tempat Keramaian seperti warung kopi yang terdapat di Nagari Tilatang Kamang Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.

Serka Dedi Damanik Juga mengatakan dengan dilaksanakannya penegakan disiplin protokol covid-19 ini, agar masyarakat tetap mematuhi aturan dalam penerapan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak antar pengunjung dan selalu gunakan masker.

Dan dia juga menghimbau untuk masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi tahap pertama dan kedua yang sedang dilaksanakan Kodim 0304/Agam di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.