Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Sasaran Sekaligus Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

oleh -308 views

Agam – Memasuki hari ke 12 (dua belas)!Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Ta 2021 Kodim 0304/Agam, Dansatgas TMMD Letkol Arh Yosip Brozti Dadi S.T., M.Tr (Han) meninjau lokasi sasaran kegiatan di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam pada Senin (27/9/21) kemarin.

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Regelur ke -112, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E.,M.Tr (Han) memberikan banyak arahan dan bimbingan kepada anggota Satgas berada di lokasi sasaran kegiatan tersebut.

Dikatakan Dandim, untuk mencegah jalan air yang tersumbat di gorong-gorong akibat musim hujan yang terus menerus perlu memanfaatkan mesin sedot air untuk mencegah banjir di sekitar ruas-ruas jalan yang dilalui.

“Karena kalau tidak cepat kerjakan dapat menghambat arus jalan kendaraan ketika kita melakukan pekerjaan melansir semen dan sirtu untuk memperkeras jalan dilokasi TMMD,” ujar Dansatgas.

Ia juga menyebutkan, untuk diketahui pelaksanaan pekerjaan jalan TMMD yang sudah dilakukan pengerasan telah mencapai 50 persen.

“Kita berharap dan berdo’a untuk kegiatan TMMD reguler ke-112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam ini, dapat berjalan lancar tidak ada kendala satu apapun. Sehingga semua kegiatan di lokasi sasaran bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan,” ungkap Dandim 0304/Agam.

“Memang kami akui pelaksanaan TMMD reguler ke-112 terkendala oleh pandemi Covid-19. Namun itu bukan hambatan bagi kami, karena memang kami sudah menerapkan protokol kesehatan. Selama dalam pelaksanaan kegiatan, kami menyebar sehingga tidak terjadi penumpukan, atau terjadinya kerumunan. Hal ini juga terus tetap disosialisasikan kepada masyarakat tentang pedoman protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.