Danrem 031/WB Serahkan 35 Gerobak Usaha Untuk Masyarakat Riau

oleh -87 views

Pekanbaru – Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, serahkan 35 gerobak usaha untuk masyarakat Riau. Kamis (8/7/21) di lapangan Makorem 031/WB Pekanbaru.

Penyerahan bantuan secara simbolis dan diselenggarakan secara protokol kesehatan Covid-19 ini, merupakan program Sinergitas Bina Teritorial (Binter) Korem 031 Wira Bima dengan SKK Migas-CPI melalui anggran CSR, yang tujuannya mengakat perekonomian masyarakat, terutama yang terdampak Pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam sambutanya, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, jika bantuan gerobak usaha ini akan dibagikan untuk masyarakat yang ada di berbagai kabupaten kota di Riau melalui jajaran Kodim-Kodim se Riau.

Dimana program ini juga merupakan program Korem 031 Wira Bima melalui Program Babinsa Bersama Bapak Angkat (Babinsa Berbakat).

“Saya serahkan gerobak ini dengan baik dengan ikhtiar, dan kami juga mendo’akan semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam berusaha kedepan,” katanya.

Sebagai Komandan Korem 031 Wira Bima dan juga mewakili Pangdam I BB katanya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan PT CPI yang telah mendukung dan bersinergitas bersama Korem 031 Wira Bima untuk kesejahteraan masyarakat. Khususnya masyarakat yang ada di Riau.

“Saya sebagai Danrem dan juga mewakili Pandam I BB, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada SKK Migas dan  PT CPI yang telah memberikan bantuan serta kerjasama sebanyak 35 gerobak ini. Semoga kedepan selalu mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Jenderal bintang satu ini, juga tidak lupa menyampaikan salam hormat dari Pangdam I BB kepada SKK Migas Dan PT CPI dengan harapan kerjasama seperti ini terus berlanjut dengan baik kedepan.

“Pangdam juga menyampaikan salam hormat kepada SKK Migas dan CPI semoga kerjasama dan sinergitas ini dapat terus kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepan,” tandasnya. *(mcr)

No More Posts Available.

No more pages to load.