Danramil 13/ABTB Ingatkan Warga Untuk Tidak Lengah dan Menganggap Biasa Covid-19

oleh -108 views

Agam – Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam yang senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan.

Namun hal ini terus dilakukan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di seputaran Kecamatan ABTB oleh Sertu Feri Andrianto Babinsa Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam.

Dalam kegiatan PPKM skala mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan menggunakan masker dengan tidak benar.

Ditempat lain, Danramil Koramil 13/ABTB Kodim 0304/Agam Lettu Inf Amrizal menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga,” tutup Danramil. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.