Danramil 07/Tilkam Hadiri Upacara Peringatan Hari Perang Kamang Yang Ke 113

oleh -132 views

Agam – Tepatnya pada Selasa (15/06/21), Upacara Peringatan Hari Perang Kamang yang ke 113 tahun 2021 dilaksanakan di Aula kantor Camat Kamang Magek Jalan H. Rizal Abdullah Nagari Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dan Komandan Upacara Kanit Provost Polsek Tilkam Ipda Gunawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Agam yang diwakili Staf Ahli Kabupaten Agam Isman Imran, Dandim 0304/Agam yang diwakili Danramil 07/Tilkam Kapten Arh Herman, Kapolsek Tilkam Iptu Romi Korniawan, SH, MM, Camat Kamang Magek Rio Eka Putra, Wali Nagari Se Kecamatan Kamang Magek dan Tilatang Kamang, Bundo Kanduang dan Ninik Mamak.

Selama jalannya pelaksanaan upacara peringatan hari Perang Kamang ke 113 tahun 2021 tersebut tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun tema yang diangkat yakni Dengan Semangat Perang Kamang kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan menuju masyarakat adil sejahtera.

Untuk diketahui, upacara peringatan perang kamang ke 113 dilakukan bertujuan untuk mengenang dan memberikan penghargaan kepada para pahlawan/pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Kegiatan ini sangat di dukung oleh warga sekitar Kamang magek dan memberikan pengetahuan sejarah kepada generasi muda/penerus agar para generasi muda/penerus mengetahui sejarah perjuangan bangsa dan bisa menjaga kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pejuang/Pahlawan pendahulu kita. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.