Danramil 01/Bukittinggi : TNI-Polri Akan Berupaya Ajak Masyarakat Untuk Mau Divaksin

oleh -332 views

Agam – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bukittinggi, pada Jum’at (18/06/21) Pemerintah Kota Bukittinggi melaksanakan kegiatan Pertemuan Evaluasi Covid-19.

Bertempat di aula Balai Kota Bukittinggi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bukittinggi Yuen Karnova, Dandim 0304/Agam diwakili oleh Danramil 01/Kota Bukittinggi Mayor lnf Asrul Sani, Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra S.I.K, Kadis Kesehatan Kota Bukittinggi, Kalaksa BPBD kota Bukittinggi, Kadis Polisi Pamong Praja kota Bukittinggi, Camat sekota Bukittinggi, Kasat binmas Polres Bukittinggi, Pasi Ops Dim 0304/Agam, Kepala Puskesmas dan staf Surveilans, dan Lurah sekota Bukittinggi.

Kegiatan ini membahas tentang perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro (PPKM berbasis Mikro) dan mengoptimalkan posko penanganan Covid di tingkat Kelurahan dan percepatan vaksinasi tahap ll di Kota Bukittinggi.

Upaya ini perlu dilakukan monitoring evaluasi dan pengaturan peran dari satgas covid-19 dari tingkat Kota sampai ke tingkat Kelurahan.

Dalam kesempatan Ini Danramil 01/Bukittinggi yang Mewakili Dandim 0304/Agam menjelaskan TNI dan Polri akan bekerjasama untuk mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi baik yang belum maupun yang memasuki tahap kedua.

“Kami akan menyebar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih keras lagi bekerja mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi ini,” ujar Danramil.

Dalam situasi saat ini, masyarakat kota Bukittinggi banyak yang terpengaruh tentang berita Hoax pelaksanaan Vaksin ini yang berakibat ketakutan mereka apabila diajak untuk melaksanakan Vaksin.

“Karena itu kami akan bekerjasama TNI dan Polri untuk mensosialisasikan agar masyarakat tidak takut untuk divaksin lagi,” tutup Beliau. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.