Danramil 01/Bukittinggi Minta Warga Yang Belum Divaksin Segera Melapor Kepada Babinsa

oleh -397 views

Agam – “Kami akan selalu bersinergi melaksanakan patroli masif dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa agar mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Serda Hendry Dunan Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam pada Selasa (24/08/21).

Menurutnya, Adaptasi Kebiasaan Baru ini masyarakat harus bisa membiasakan diri untuk menggunakan masker dimana pun dan kapan pun serta selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar.

Apalagi setelah diperpanjangnya kembali PPKM diwilayah kota Bukittinggi sampai dengan 06 September 2021 oleh pemerintah pusat, maka sinergitas TNI dengan Polri selalu terjaga dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan agar kota Bukittinggi Khususnya segera terbebas dari Pandemi Covid-19.

“Dan Juga disini kami menghimbau kepada semua masyarakat agar segera melaksanakan vaksin ditempat-tempat yang telah disediakan karena Vaksinasi adalah salah satu cara kita membuat Pandemi menjadi Endemi dan nantinya kita akan biasa menjalani kehidupan seperti sedia kala,” Jelas Babinsa Serda Hendry Dunan.

Ditempat yang terpisah Danramil 01/Bukittinggi Mayor Inf Asrul Sani menjelaskan masalah Vaksinasi ini agar segera masyarakat mendaftarkan melalui Babinsa diwilayah binaannya.

Karena beberapa hari ini kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0304/Agam di Lapangan Wirabraja sudah sangat membludak sampai Pukul 09.00 WIB saja sudah habis untuk pendaftaran Vaksinasi tahap I.

“Animo masyarakat sangat tinggi, terlihat yang mendaftar banyak sekali dari luar daerah seperti payakumbuh Pasaman dan Solok. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi tahap pertama, dapat segera melaporkan langsung kepada Babinsa diwilayah masing-masing,” terang Daramil 01/Bukittinggi. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.