Dandim 0304/Agam Ikuti Vicon Rakor Terkait Percepatan Program Vaksinasi

oleh -256 views

Agam – Rapat Koordinasi (Rakor) tentang percepatan program vaksinasi telah dilaksanakan pada Rabu (16/06/21) Pagi melalui video conference (vicon) di Aula Mapolres Bukittinggi.

Kegiatan vicon yang dilaksanakan secara serentak tersebut dibuka dan dipimpin oleh As Ops Kapolri Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto M.Si serta didampingi oleh Kapusdokkes Polri dan diikuti seluruh stake holder terkait.

Secara Virtual, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara SH, S.I.K., MH, Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi SE, M.Tr, Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra S.I.K, Plt. Asisten II Pemko Bukittinggi Isra Yonza, S.H, M.H, seluruh pejabat utama Polres Bukittinggi dan Pejabat Utama Kodim 0304/Agam.

Dalam penyampaiannya, dijelaskan bahwasanya terkait Analisa tentang proses vaksinasi serta pendistribusian vaksin didatangkan setiap bulannya.

“Maka dari itu kita akan menargetkan pelaksanaan vaksin massal di seluruh daerah dengan seluruh jajaran Kodam, Kapolda dan Pemprov dengan laporan secara paralel dengan data yang sama, serta mendatakan para vaksinator,” papar As Ops Kapolri.

Menurutnya, Kementerian Kesehatan juga telah menyiapkan peraturan, petunjuk teknis administrasi, vaksin dan logistik, jaringan fasyankes, dan sistem monev untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Dan tentunya Dengan dukungan dari TNI-Polri diharapkan percepatan, vaksinasi lebih meningkat,” ujarnya. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.