Dandim 0301/Pbr Serahkan Kunci RTLH

oleh -1.258 views

Pekanbaru, nsknews.com – Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ibu Nurmiyati (Janda 55 th), salah satu warga di Kelurahan Bambu Kuning RT 02 RW 12 Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru pada Kamis 02 Desember 2021.

Dalam sambutannya Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag mengatakan, Program Renovasi Bedah Rumah tidak layak huni merupakan bantuan dari pemerintah melalui TNI AD dan diharapkan dapat bermanfaat bagi Ibu Nurmiyati sekeluarga.

Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Dan tentunya kegiatan ini terus dapat¬† dilakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI dihati masyarakat, karena ‘TNI Kuat Bersama Rakyat’.

“Saya berharap kepada pemilik rumah, agar rumah ini tetap dirawat dan dijaga kebersihan lingkungannya supaya tetap nyaman ditempati sehingga dapat bertahan lama,” ujar Dandim 0301/Pbr.

“Saya juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Tenayan raya Ibu Indah Vidya Astuti, S.STP mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Dandim 0301/Pbr beserta jajaran sudah membantu warga dalam rangka program bedah rumah ini.

allowfullscreen>

“Harapan kami kedepan kegiatan seperti ini bisa terus berjalan sehingga kedekatan TNI dengan Rakyat bisa terjalin semakin solid dan akrab,” ungkapnya.

Seusai menerima kunci rumah, Ibu Nurmiyati mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucapkan rasa syukur kepada Kodim 0301/Pbr atas Perehapan rumahnya.

“Saya mendo’akan semoga anggota Kodim 0301/Pbr diberikan kemudahan serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya Ibu Nurmiyati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi Jajaran Kodim 0301/Pbr, Para Danramil Jajaran Kodim 0301/Pbr, Camat Tenayan raya Indah Vidya Astuti, S.STP, Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang, SH, S.ik, MH., Lurah Bambu Kuning Riznaldi Ananta Pratama, S.STP, Tomas, Toga, dan Tokoh adat kelurahan Bambu kuning. *(mrz)