Cek Harga Sembako Di Pasar, Koptu Dedi Andrianto Juga Sampaikan Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -230 views

Agam – Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung Koptu Dedi Andrianto pada Kamis (29/04/21) melaksanakan Pengecekan harga sembako di Pasar Padang Baru Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan lubuk Basung Kabupaten Agam.

Kegiatan ini merupakan antisipasi Koramil 03/Lubuk Basung dalam meminimalisir penimbunan bahan pokok yang dilakukan pedangang menjelang Idul fitri 1442 Hijriyah.

Dalam hal ini, Babinsa Koptu Dedi Aryanto Menyampaikan selain menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang di Pasar Padang Baru Kecamatan lubuk Basung Kabupaten Agam, yang mana hal ini juga mengantisipasi kebutuhan bahan pokok di wilayah kecamatan Lubuk Basung.

Ia menjelaskan kegiatan ini juga sekaligus mensosilisasikan kondisi terkait Pandemi Covid-19 yang terjadi di kecamatan Lubuk Basung sudah sangat tinggi.

“Kita berharap juga kepada para pedagang dan konsumen harus selalu menjaga Protokol Kesehatan dalam kegiatan yang dilaksanakan di pasar ini maupun dimana saja,” ujarnya.

Babinsa tersebut juga berharap agar masyarakat saling mengingatkan satu dengan lainnya tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dalam membantu menekan angka penyebaran wabah Covid-19. *(mrz)